logo web
Cari Film

Milea: Suara dari Dilan

Tahun Rilis
:
2020
Negara
:
Durasi
:
1 jam 42 menit
Genre
:

PEMERAN

Ira Wibowo_
Ira Wibowo
Bunda Dilan
Bucek Depp
Bucek Depp
Ayah Dilan
Happy Salma
Happy Salma
Ibu Milea
Farhan
Ayah Milea

PLOT & SINOPSIS

Milea: Suara dari Dilan menceritakan tentang apa?

Penikmat film drama Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan kisah Dilan yang sempat booming di tahun 2019. Melanjutkan kisah dua sejoli Dilan dan Milea, sutradara Fajar Bustomi dan Pidi Baiq kembali bekerja sama untuk membuat sekuelnya berjudul Milea: Suara dari Dilan yang tayang pada tahun 2021.

Seperti yang sudah kita tahu, Dilan (Iqbaal Ramadhan) merupakan seorang anggota geng motor di Bandung. Ia menjalin hubungan dengan Milea (Vanesha Prescilla) yang merupakan siswi baru pindahan dari Jakarta. Hal tersebut membuat waktu Dilan untuk teman-teman geng motornya jadi terbatas.

Teman-teman geng motor Dilan lantas memberitahu remaja tersebut untuk bisa membagi waktu. Di saat yang sama, terjadi kerusuhan yang mengakibatkan salah satu anggota geng motor Dilan tewas. Mengetahui kejadian itu, Milea jadi semakin khawatir tentang keberadaan Dilan di tengah-tengah geng motor. Milea pun mengancam akan putus apabila Dilan masih bergabung di geng, mana yang akan Dilan pilih?

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
TV-14
Bahasa
:
Indonesia
Produser
:
Penulis Naskah
:
Titien Wattimena, Pidi Baiq
Judul Lain
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram