logo web
Cari Film

Reptile (2023)

Tahun Rilis
:
2023
Durasi
:
2 jam 14 menit
Sutradara
:

PEMERAN

Justin Timberlake
Will Grady
Alicia Silverstone
Judy Nichols
Michael Pitt
Eli Phillips
Ato Essandoh
Dan Cleary
Frances Fisher
Camille Grady
Domenick Lombardozzi
Detective Wally
Karl Glusman
Sam Gifford
Owen Teague
Rudy Rackozy
Eric Bogosian
Captain Robert Allen

PLOT & SINOPSIS

Reptile (2023) menceritakan tentang apa?

Film bergenre thriller kriminal ini disutradarai oleh Grant Singer dengan durasi tayang selama 2 jam 16 menit. Selain menggandeng aktor utama Benicio Del Toro dan juga Justin Timberlake, film ini turut menampilkan aktor dan aktris kenamaan lainnya seperti Alicia Silverstone, Eric Bogosian, Sky Ferreira, Karl Glusman, dan Michael Pitt.

Tom Nichols (Benicio del Toro) adalah seorang detektif yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan yang menimpa seorang wanita muda yang berprofesi sebagai agen real estate di New England. Tom lalu menggali informasi dan bukti-bukti melalui orang-orang terdekat korban.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh pacarnya Will Grady (Justin Timberlake), dan sahabat korban, Renee (Sky Ferreira). Diketahui bahwa pada malam sebelumnya ketiganya sempat bertengkar.

Di sisi lain, mantan suami korban, Sam Gifford (Karl Glusman), yang diduga sebagai pengedar narkoba, juga turut dicurigai. Tak berhenti sampai di situ, seorang pria bernama Eli Phillips (Michael Pitt), yang diketahui memiliki dendam pada Will dan keluarganya pun tidak luput dari pengamatan Tom. Lantas, siapakah pelaku sebenarnya?

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
R
Bahasa
:
Bahasa Inggris
Produser
:
Penulis Naskah
:
Grant Singer, Benjamin Brewer, Benicio Del Toro
Judul Lain
:
Tagline
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram