logo web
Cari Film

The Art of Self-Defense

Tahun Rilis
:
2018
Durasi
:
1 jam 44 menit
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
3.3

PLOT & SINOPSIS

The Art of Self-Defense menceritakan tentang apa?

Casey Davies adalah seorang pria pemalu dan memiliki perilaku yang aneh, bahkan dia tidak dianggap oleh teman-teman di kantornya. Suatu malam saat dia hendak membeli makanan anjing, Casey diserang dan dipukuli oleh sekelompok pengendara motor hingga membuatnya dirawat di rumah sakit. Setelah sembuh, Casey mencari sesuatu untuk menjaga dirinya.

Casey datang ke toko senjata dan memesan sebuah pistol. Tapi kemudian dia melihat dojo karate dan masuk ke dalamnya. Setelah berbincang singkat dengan Sensei, Casey mencoba untuk mengikuti latihan awal secara gratis. Seperti menemukan cara untuk membuatnya merasa berani, Casey mendaftar untuk belajar karate di dojo itu secara rutin.

Di dojo, Casey berkenalan dengan Anna yang bersabuk coklat dan merupakan pelatih untuk kelas anak-anak, dan Henry yang bersabuk biru yang memberitahu Casey bahwa Sensei juga membuka kelas malam. Komitmen Casey dalam berlatih menarik perhatian Sensei yang segera menaikkan tingkatnya menjadi sabuk kuning pada sebuah acara tahunan di dojo.

INFORMASI LAINNYA

Produksi
:
Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram