logo web
Cari Film

The Impossible Heir

Tahun Rilis
:
2024
Episode
:
12 Episode
Sutradara
:

PEMERAN

Lee Jae Wook_
Lee Jae Wook
Han Tae Oh
Lee Jun Young
Lee Jun Young
Kang In Ha
Hong Su Zu
Na Hye Won
Choi Jin Ho
Choi Jin Ho
Kang Joong Mo
Kim Ho Jung
Kim Ho Jung
Jang Geum Suk
Han Sang Jin
Han Sang Jin
Kang In Joo
Lee Ji Hoon
Lee Ji Hoon
Kang Sung Joo
Choi Hee Jin
Kang Hee Joo
Ko Chang Seok_
Ko Chang Seok
Chae Dong Wook
Heo Nam Jun
Ha Myung Jin

PLOT & SINOPSIS

The Impossible Heir menceritakan tentang apa?

Han Tae Oh dan Kang In Ha berteman sejak SMA. In Ha tahu bahwa Tae Oh sangat cerdas walau berasal dari keluarga kurang mampu, berbeda dengan dirinya yang merupakan putra konglomerat. Oleh karena itu, saat dewasa, ketika In Ha memiliki masalah dengan keluarganya dan bertekad untuk menjadi pemimpin Grup Kang Oh, ia tak ragu mengajak Tae Oh untuk membantu.

Tae Oh (Lee Jae Wook) sendiri bukan berarti tak punya masalah dalam hidupnya. Keluarganya bahkan sempat hancur ketika sang ayah membunuh ibunya. Meski menjadi korban, Tae Oh malah jadi objek yang diolok-olok masyarakat sekitar. Hal ini pun menjadi trigger bagi Tae Oh untuk menjadi orang sukses; dan ketika In Ha (Lee Jun Young) meminta bantuannya, tentu saja ia tidak menolak.

Tae Oh dan In Ha pun bekerja sama untuk menempati kursi nomor satu di perusahaan Kang Oh. Sayangnya, usaha mereka harus terhalang ketika seorang wanita bernama Na Hye Won (Hong Su Zu) mengambil bagian dalam “perang” ini.

Memiliki vibes seperti Penthouse, The Impossible Heir akan jadi drama makjang pertama bagi Lee Jae Wook. Drama ini juga disutradarai oleh sutradara Min Yeon Hong, yang sebelumnya sukses dengan seri Missing: The Other Side. Kira-kira akan seperti apa penampilan Jae Wook dalam drama ini?

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
15+
Bahasa
:
Korea
Penulis Naskah
:
Choi Won
Judul Lain
:
Tagline
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram