logo web
Cari Film

The Mandalorian (Season 1)

Rating Showpoiler:
4
Pedro Pascal
Pedro Pascal
Din Djarin | The Mandalorian
Carl Weathers
Greef Karga
Werner Herzog
"The Client"
Omid Abtahi
Dr. Pershing
Nick Nolte
Nick Nolte
Kuiil (pengisi suara)
Taika Waititi
Taika Waititi
IG-11 (pengisi suara)
Gina Carano
Cara Dune
Giancarlo Esposito
Giancarlo Esposito
Moff Gideon
Emily Swallow
"The Armorer"
Amy Sedaris
Amy Sedaris
Peli Motto

PLOT & SINOPSIS

The Mandalorian (Season 1) menceritakan tentang apa?

Din Djarin anak yatim piatu yang diselamatkan Mandalorian dari Children of the Watch saat Planet Mandalore mengalami Perang Antar Klon. Bersama kelompok, ia dilatih untuk menjadi seorang prajurit Mandalorian, dan ditanamkan sebuah kepercayaan yang dikenal dengan sebutan “the way.” Keyakinannya itu melarangnya membuka helm Mandaloriannya kepada siapa pun.

Jika itu terjadi, ia melanggar kode etik seorang prajurit Mandalorian, dan tidak berhak untuk menggunakan kembali baju armornya. Ia kerap disebut dengan nama Mando, dan sekarang telah menjadi seorang pemburu bayaran untuk mengumpulkan koin. Saat berada di Planet Nevarro, Mando bertemu dengan pemimpin kelompok Bounty Hunter Guild, Greef Karga

Ia diberi pekerjaan penting. Mando disuruh menemui seorang mantan pimpinan Galactic Empire yang masih tersisa berjuluk “The Client.” Ia lalu memberi hadiah kepada Mando berupa satu kotak berisikan besi beskar milik bangsanya, asalkan Mando bersedia menemukan seorang target yang diyakini berusia 50 tahun. Target tersebut tidak disebutkan namanya.

Namun, keberadaannya ada di Planet Arvala-7. The Client lalu memberikan satu besi beskar kepadanya sebagai uang muka, dan Mando pun menyetujui untuk mengambil pekerjaannya itu. Sebelum pergi ke planet tersebut, Mando terlebih dahulu menemui The Armorer, dan memintanya untuk membuatkan sebuah armor baru menggunakan beskar yang ia dapat dari The Client.

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram