logo web
Cari Film

Balada Si Roy

Tahun Rilis
:
2023
Negara
:
Durasi
:
1 jam 49 menit
Sutradara
:

PEMERAN

PLOT & SINOPSIS

Balada Si Roy menceritakan tentang apa?

Sepeninggal ayahnya, Roy (Abidzar Al Ghifari) yang keras kepala harus menyesuaikan diri di tempatnya yang baru. Dia dan ibunya, Ratu Astuti (Lulu Tobing), pindah dari Bandung ke Serang karena alasan ekonomi. 

Roy masuk ke SMA 1 Serang untuk melanjutkan pendidikannya. Di sekolah tersebut ia bersahabat dengan Andi (Jody Pranata) dan Toni (Omara Esteghlal). Tidak hanya itu, Roy pun menemukan tambatan hati, yaitu Ani (Febby Rastanty), gadis tercantik dan terbaik di sekolah.

Namun, Roy tidak mengetahui jika Ani merupakan 'gebetan' Dullah, siswa yang sering menindas murid-murid lainnya karena ayahnya seorang pejabat ‘berpengaruh’ di Serang. Keduanya lantas terlibat konflik karena memperebutkan Ani, dan berujung pada perkelahian. Joe, anjing setia milik Roy pun tewas kala menyelamatkan tuannya dari perkelahian itu.

Sejak saat itu, sikap Roy berubah, dan ia bertekad untuk melawan serta menjatuhkan Dullah yang selama ini bertingkah semena-mena. Apakah Roy akan berhasil melakukan misinya?

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
13+
Bahasa
:
Bahasa Indonesia, Sunda
Produser
:
Penulis Naskah
:
Salman Aristo, Gol A. Gong
Produksi
:
Judul Lain
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram