logo web
Cari Film

Clandestine

Tahun Rilis
:
2022
Negara
:
Durasi
:
1 jam
Rating Showpoiler:
3.6
Abun Sungkar
Damar
Shareefa Daanish
Shareefa Daanish
Puspa Lindawati
Tegar Satrya
Prasetya Wibawa

PLOT & SINOPSIS

Clandestine menceritakan tentang apa?

Film dimulai dengan situasi dimana sebuah rumah dijadikan tempat penyekapan seorang Ayah dan anak perempuannya. Rumah yang dipenuhi oleh bom itu dikontrol oleh seorang misterius bertopeng yang terus mengawasi keadaan di luar yang sudah penuh dengan polisi dan tim gegana. Cerita penyanderaan ini pun mundur ke 6 bulan sebelumnya.

Kita akan dikenalkan dengan seorang anak lelaki bernama Damar (Abun Sungkar), ia merupakan seorang siswa SMA berkebutuhan khusus, ia tidak bisa berbicara sejak kecil dan jadi bulan-bulanan ketiga teman lelakinya yang doyan sekali mengerjai dan merundung Damar. Hal ini membuat Damar kecil hati dan tidak bisa bergaul sama sekali.

Melihat Damar dirundung, seorang teman sekolah Damar yakni Yoko (Dannia Salsabila) tidak tahan untuk membela. Ia merupakan anak dari seorang mantan jenderal polisi bernama Prasetya Wibawa (Tegar Satrya), sehingga saat melihat ketidakadilan atau kekerasan, Yoko sangat tidak suka dan berusaha pasang badan untuk Damar.

Yoko sempat mencegah Reno (Faryangga Zakariya) & teman-temannya untuk merundung Damar. Namun karena kalah jumlah, Yoko pun berlari melapor pada guru BP sekolah yakni Ibu Puspa (Shareefa Daanish). Ibu Puspa lantas berlari untuk melihat keadaan Damar yang sudah berhasil pergi dari kejaran Reno namun tab miliknya hancur.

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram