logo web
Cari Film

Mantra Surugana

Tahun Rilis
:
2023
Negara
:
Durasi
:
1 jam 38 menit
Genre
:

PEMERAN

PLOT & SINOPSIS

Mantra Surugana menceritakan tentang apa?

Tantri (Sitha Marino) adalah seorang mahasiswi yang selalu diganggu oleh sesosok iblis. Ternyata, asrama baru tempat Tantri tinggal saat ini memiliki hubungan dengan mantra yang bisa membangkitkan kutukan Iblis Surugana, makhluk yang selama ini menghantuinya. 

Berbagai peristiwa mengerikan mulai terjadi pada senior-senior Tantri, yaitu Dahlia (Cindy Nirmala), Fey (Shabrina Luna), Reza (Rafael Adwel), dan Asta (Fergie Brittany). Setelah diselidiki, mereka yakin bahwa semua teror yang terjadi berhubungan dengan Arum (Rania Putrisari), mahasiswi yang sebelumnya tinggal di kamar Tantri, namun menghilang secara misterius.

Di saat bersamaan, mahasiswa lain bernama Luki (Yusuf Mahardika) ditemukan tewas membusuk di dalam sumur. Tantri lalu mengaku bahwa ia mendapat bisikan kalau Luki bunuh diri dengan cara mengerikan. Apa yang terjadi sebenarnya? Apakah semua kejadian ini merupakan ulah iblis Surugana?

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
17+
Bahasa
:
Bahasa Indonesia
Produser
:
Penulis Naskah
:
Ervina Isleyen, Dyan Sunu Prastowo, Budhita Arini, Raditya
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram