logo web
Cari Film

Guardians of the Galaxy Vol. 2

Tahun Rilis
:
2017
Durasi
:
2 jam 16 menit
Sutradara
:

PEMERAN

Chris Pratt
Chris Pratt
Peter Quill / Star-Lord
Zoe Saldaña
Zoe Saldaña
Gamora
Vin Diesel_
Vin Diesel
Baby Groot
Michael Rooker
Michael Rooker
Yondu Udonta

PLOT & SINOPSIS

Guardians of the Galaxy Vol. 2 menceritakan tentang apa?

Sukses besar secara komersial dan penuh ulasan postif, Marvel memutuskan untuk membuat kisah lanjutan dari Guardians of the Galaxy. Berbeda dengan kasus pertempuran Peter dan kawan-kawan melawan Ronan si jahat, Guardians of the Galaxy Vol. 2 lebih menekankan pada cerita Peter Quill dalam menungkap misteri asal-usul dirinya.

Peter Quill dan Guardians of the Galaxy lainnya kini dianggap sebagai pahlawan dari beberapa penghuni alam semesta karena tindakan mereka menyelamatkan kekacauan yang terjadi. Sekarang kisah baru muncul, di mana Peter atau Star Lord berusaha untuk mengungkap kebenaran dari asal-usul dirinya di masa lalu.

Sepanjang perjalan mencari warisan Peter, ia dan timnya malah harus menghadapi tantangan dari ras Sovereign dan Ayah Quill yang telah lama hilang, Ego (Kurt Russell). Ego ternyata memiliki rencana jahat ingin menguasai galaksi. Beruntung, Peter bersama tim juga ayah angkat Peter, Yondu (Michael Rooker), bersama-sama melawan Ego sampai titik darah penghabisan.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
PG-13
Bahasa
:
Inggris
Produser
:
Penulis Naskah
:
James Gunn, Dan Abnett, Andy Lanning
Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram