logo web
Cari Film

KKN di Desa Penari

Tahun Rilis
:
2022
Negara
:
Durasi
:
2 jam 4 menit
Genre
:
Sutradara
:
Rating Showpoiler:
2.5

PEMAIN

Kiki Narendra_
Kiki Narendra
Pak Prabu
Aulia Sarah
Aulia Sarah
Badarawuhi
Andri Mashadi
Andri Mashadi
Mas Ilham
Aty Cancer Zain
Bu Sundari
Diding Boneng
Mbah Buyut

PLOT & SINOPSIS

Terinspirasi dari kisah nyata, film ini menceritakan tentang sejumlah mahasiswa yang tengah melakukan kegiatan Kuliah Kerja Nyata atau KKN di sebuah desa terpencil yang memiliki banyak aturan. Konon jika aturan ini tidak dipatuhi, maka akan mengancam keselamatan si pelanggar.

Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (M. Fajar Nugraha) mengikuti rangkaian KKN di sebuah desa yang dikenal dengan nama Desa Penari. Rupanya desa ini bukan desa biasa.

Sang kepala desa sudah mengingatkan soal batas-batas norma dan peraturan desa. Namun, tetap saja dari keenam orang itu ada yang sengaja melanggar. Hasilnya Nur, Widya dihantui oleh sosok misterius. Merasa tidak aman, beberapa ada yang memutuskan untuk pulang lebih awal dari desa tersebut. Sayang, Ayu dan Bima tidak bisa pulang karena sukmanya ditahan oleh penunggu di desa tersebut.

Penunggu itu dikenal dengan nama Badarawuhi, sosok penari cantik siluman ular. Nur, Widya, Anton dan Wahyu lantas segera minta bantuan warga dan kepala desa. Ayu dan Bima pun dicoba untuk diselamatkan oleh orang sakti di desa tersebut. Namun akibat perbuatan mereka, Badarawuhi tidak akan pernah melepaskan Ayu dan Bima. Selamanya.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
D17+
Bahasa
:
Bahasa Indonesia
Produser
:
Penulis Naskah
:
Lele Laila, Gerald Mamahit
Produksi
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram