logo web
Cari Film

One Piece (Live Action)

Rating Showpoiler:
4.5
Iñaki Godoy
Monkey D. Luffy
Mackenyu
Roronoa Zoro
Emily Rudd
Nami
Jacob Romero
Usopp
Taz Skylar
Sanji
Jandre le Roux
Kuroobi
Milton Schorr
Don Krieg
Stevel Marc
Yassop
Langley Kirkwood
Ax Hand Morgan

PLOT & SINOPSIS

One Piece (Live Action) menceritakan tentang apa?

Seorang pemuda yang mengenakan topi jerami terombang-ambing di tengah lautan dengan perahu kecilnya. Pemuda bernama Monkey D. Luffy itu tengah memulai perjalanan untuk menjadi Raja Bajak Laut. Sayangnya di hari pertama petualangan, perahu Luffy bocor. Ia pun harus mengungsi dengan berlindung dalam sebuah tong kayu dan mengapung di lautan hingga terlelap.

Ketika terbangun, Luffy sudah berada di dalam gudang penyimpanan anggur kapal Bajak Laut Alvida. Ia disambut oleh Koby, salah satu kru Bajak Laut Alvida yang terkejut dengan kehadirannya. Koby rupanya pemuda yang canggung, penakut, dan tidak menyukai bajak laut. Ia menjadi anak buah Alvida karena dipaksa.

Koby mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang marinir yang bisa melindungi penduduk lemah. Mendengar itu, Luffy pun mengajak Koby untuk membebaskan diri dari Alvida dan menggapai impiannya. Namun Koby menolak karena merasa hal tersebut mustahil, ia pun menyuruh Luffy untuk segera kabur karena saat itu Alvida dan krunya sedang tertidur.

Nahas, Alvida terbangun dan menangkap basah Luffy dengan Koby. Pertarungan pun terjadi antara keduanya, yang semakin sengit ketika Alvida menyadari bahwa Luffy merupakan manusia karet yang pernah memakan buah iblis.

INFORMASI LAINNYA

Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram